Alexis Sanchez Resmi Berseragam Manchester United - AKSARA SEJAHTERA

Monday, January 22, 2018

Alexis Sanchez Resmi Berseragam Manchester United





Manchester, Senin 22 Jauari 2018 - Manchester United dengan senang hai mengumukan penandatanganan Alexis Sanchez dari Arsenal dalam sebuah kesepakan yang melibatkan gelandang Armenia Henrikh Mkhitaryan sebagai syarat Arenal melepaskan Alexis.

Berbicara tetang tranfernya, Alexis Sanchez mengatakan : "Saya senang bisa bergabung dengan klub terbesar di dunia. Saya telah menghabiskan tiga dan setengah tahun indah di Arsenal dan saya membawa serta kenagan positif dari klub hebat dan penggemarnya. Kesempatan bermain di stadio bersejarah ini dan bekerja sama dengan Jose Mourinho adalah sesuatu yang tidak bisa saya tolak. Saya sangat bangga menjadi pemain Cile pertama yang pernah bermain untuk tim utama United dan saya harap saya bisa menunjukka kepada penggemar kamidi seluruh dunia mengapa klub inngin membawa saya ke sini."



Jose Mouriho berkomentar: "Alexis adalah salah satu pemain penyerang terbaik di dunia dan dia akan melengkapi pemain menyerang kami yang masih sangat muda dan berbakat. Dia akan membawa ambisinya, dorongan dan kepribadiannya kualitas yang membat tim semakin kuat kuat dan pendukungnya bangga dengan dimensi klub dan prestise mereka.



Selanjutnya Mourinho mengatakan: "Saya ingin mengharapkan Henrikh semua kesuksesan dan kebahagiaan yang saya yakin akan dia dapatan. Dia adalah pemain yang tidak akan kami lupakan, terutama untuk kontribusinya terhadap kemenagan kami di Liga Eropa."




No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.